Monday, December 2, 2013

Jenuh (banget)

Aku jenuh. Mulai bosan dengan tugas-tugas yang menumpuk. Belum lagi amanah yang menggunung. Semuanya memanggil, semua berteriak, "Nadia, Nadia! Kemarilah!" Aku pusing. Aku mau menangis saja. Eh, tetapi, menangis juga membuatku pusing. Bagaimana kalau aku melarikan diri saja? (kabur) 


Banyak hal-hal penting dan mengasyikkan yang terlalaikan karena semua ini. Aku tak lagi meluangkan waktu ber-Duolingo-an, ber-languagepod101.com-an, belajar seminggu sebelum ujian, bersantai di akhir pekan, menelusuri rak-rak 400 lalu meminjam bukunya, menyelesaikan bacaan, nongkrong di MUI, wisata kuliner keliling fakultas, dan banyak lagi. Aku tidak menjadi diriku sendiri. Aku bagai robot bernama Nadia yang sibuk ke sana-sini untuk melarikan diri! Iya, kabur dari masalah-masalah yang ada. Setidaknya, tugas-tugas ini cepat terselesaikan dan saya bisa liburan! Pulau K, tunggu daku. Aku akan segera kembali dalam pelukanmu. ^^{} Sambut aku dengan segala nostalgia yang kita punya. 

No comments:

Post a Comment