Wednesday, January 21, 2015

Amanah

Saya selalu takut dengan amanah. Aku takut tidak bisa memegangnya dengan baik. Mereka selalu bilang, amanah tidak akan jatuh ke tangan yang salah. Ya, aku tahu itu. Akan tetapi, aku punya hak untuk menolak, bukan? Rasanya sudah cukup aku merasa berdosa pada amanah-amanah yang kuterima dua tahun lalu. Barangkali, aku memang gadis kecil yang tidak bisa dititipkan amanah. Barangkali, aku masih mencari-cari kegiatan yang pas denganku. Loncat sana, loncat sini. Masih galau, kata orang.

Sudah cukup hidup dengan ekspektasi lebih dari masyarakat! "Kamu bisa ini, kan? Sudah, gabung saja. Kamu pasti bisa jadi X, ayo percaya! Ah, kamu pintar, apa-apa nilainya bagus." Huhu, lelah. :(

Well. Maybe I just have a lack of courage. Dunno. :')
Let me live this life the way I want to.

No comments:

Post a Comment