Sunday, March 13, 2016

What makes you happy?

Do what makes you happy, Non.
Makeup and modelling it is! :)

Akhir-akhir ini dandan di kosan dalam rangka iseng. Ngelihat peralatan makeup tiba-tiba terlintas pikiran, "Semua ini akan kedaluwarsa pada waktunya." Sebelum itu, mending kumanfaatkan. Nggak mungkin full makeup kalau cuma ke kampus atau ke warung. Bahahah, know ur situation kali. Jadi yah, makeup-an di rumah adalah salah satu solusi untuk meningkatkan keahlian mempercantik diri. Someday you'll need it for sure. #halah #apaan

Setelah makeup biasanya iseng berdiri depan kaca dan bergaya bak foto model. Kocak, harusnya aku jadi model beneran: model catwalk, hahaha. Postur tubuh mendukung, wajah oke, pose bisa. Ya udahlah, sini mana modelling agency? :p

Hahaha, nggak ah cuy, nanti aku terkenal, terus wajahku terpampang di majalah-majalah fashion. Kan malu, nanti kamunya naksir. Huuu, nggak usah naksir kalau nggak mau nikahin. (/v\)
Biarlah keanggunan dan keistimewaan diri hanya diketahui olehku dan keluarga. #lahtapipamerdisini ♡

Sumpah, Nanaaaad, ganjen pisan! Gemay bangetttt. Lagi berbunga-bunga, ya? Ah, nggak, lagi terjangkit malarindu. #apasih #hebohsendiri

Udah, mau bilang itu aja. Aku cerewet, ya? Hal-hal kecil begini saja dibagi ke dunia maya. Haha, yoi, beginilah aku adanya, tetapi jangan cintai aku apa adanya. Tuntutlah sesuatu biar kita jalan ke depaaaaan. #bersenandung

Makasih ya udah baca, siapa pun kamu.

Cheers,
Nadia Almira Sagitta

No comments:

Post a Comment