Thursday, July 7, 2011

Galau

Oleh: Nadia Almira Sagitta

Dengan mudahnya wanita itu berpaling.........
Seakan waktu itu tak pernah terjadi
Dia seakan melupakan semuanya
Mungkin memang hanya sebentar saja waktuku bersamanya
Hanya saja, mengingat semua kenangan itu membuat hatiku pedih
Saat aku dibuatnya galau
Saat aku diberi hadiah darinya
Hanya sebuah buku puisi kesukaannya, tapi sangat bermakna bagiku
Saat wajahnya senantiasa menghiasi tiap aktivitasku
Saat aku berbincang dengannya, rasa deg-deganku
Saat aku pulang sekolah bersamanya
Tawa kami, canda kami, pembicaraan kami
Seolah tak mengenal umur dan statusnya sebagai kakak kelasku
Aku........menyukainya
Tapi, tadi aku melihat dirinya
Diantar pulang oleh seorang lelaki
Mereka tampak asyik berbicara, sesekali ia tersenyum malu-malu
Ketika kulihat tatapan cowok itu terhadap dia, si pujaan hatiku
Kutemukan satu rasa di sana, ada tatapan cinta di antara mereka
Ya, mereka terlihat begitu bahagia.......
Aku merasa dibuang, tak dianggap
Kegalauan itu kembali merayapiku
Hari-hariku kosong tanpanya
Rasa cemburuku tiap aku melihat dirinya
Terlalu pusing aku untuk memikirkan semua ini
Ingin rasanya aku berbagi cerita kepada seorang kawan
Namun semua ini berantakan di kepalaku, entah aku harus memulai dari mana
Dan kini, aku terduduk menyambut hujan
Rintik air yang kian cepat membasahi diriku membuat diriku sedikit terhibur
Seakan semua masalahku terluapkan di sini
Sobat kentalku menghampiriku, dan menghiburku
Katanya, tak usahlah aku bersedih, apalagi hanya gara-gara cinta
Aku merenungi kata-katanya
Menemukan satu jawaban di sana
Cinta....
Terkadang membuat kita senang, terkadang membuat kita sedih
Cinta itu membingungkan dan buram.....
Cinta, satu kata penuh rahasia.

Thanks to: Film Cinta = Cindolo Na Tape, inspires me. haha

No comments:

Post a Comment