Friday, May 15, 2015

Hilang arah

Ingin sekali rasanya aku memarahi diri sendiri. Sudahlah, dia siapa sih? Kenapa tiga hari ini kau meratapi setiap percakapan yang sempat teruntai? Kenapa?

Aku galau. I know, I know.
Aktivis dakwah nggak boleh galau, kata seseorang dulu
I know, I know
Aku merasa aku bukanlah aku
Aku telah bertransformasi menjadi sosok perempuan
Lemah, cengeng, dan begitu perasa 

Aku iri melihat teman-teman yang berbahagia dengan kegiatan masing-masing di liburan panjang ini. Sementara aku? Nge-mall saja tidak. Membereskan kamar saja tidak. Makan saja seperlunya dan baru beranjak ketika perut meraung-raung.
 
Rasanya benar-benar kosong
How could you do this to me?
Sepertinya kau punya magic spell terhadapku

I'm lost.
I'm lost, kak.

Kak, aku kangen sekali
Kak, ada orang yang jahat padaku
Kak, aku butuh dukunganmu
Aku butuh nasihatmu
Kak, kau ke mana?
Aku boleh curhat?
Kak,
Kak,
Kak?

No comments:

Post a Comment