Sunday, May 17, 2015

Laki-laki Masa Depan

"Bunda saja yang tidak secantik Nadia bisa dapat Ayah, apalagi Nadia yang cantik dan pintar pasti dapat yang jauh lebih baik dari Ayah." (Bunda)

Oh mom, magari! I wish. You are so lucky having Dad as your husband. Pintar masak, suaranya bagus, jago bahasa Inggris, anak ITB, karir sukses dan telah ke banyak negara, lucu, serta perhatian. Mom, Dad is perfect. Masih adakah lelaki seperti itu yang hendak menjemputku di kemudian hari? Guys are bullshit these days. All of them. Akan tetapi, kau pinta aku untuk yakin maka aku berusaha yakin. Yakin ‘kan berjumpa dengan sosok alim, pintar, akademisi, se-passion, lucu, dan romantis sesuai inginku. Dia telah Kau persiapkan untukku, kan, Ya Allah? Tak apa bila Kau baru pertemukan aku dengannya di S-2, S-3 bahkan. Bukankah jodoh tidak mengenal usia? Aku lelah bermain hati. Lelah sekali… Sekalinya Kau buat aku jatuh cinta lagi, jatuh cintakanlah aku pada orang yang tepat dan persatukan kami di ikatan suci-Mu yang erat.

No comments:

Post a Comment