Tuesday, May 17, 2016

Jika saja...

Jika saja membawa handycam ke mana-mana tidaklah aneh, tentu sudah kurekam wajahmu tiap detiknya. Jika saja membawa voice recorder ke mana-mana tidaklah aneh, tentu sudah kurekam suaramu yang jernih itu. Jika saja membawa notes ke mana-mana tidaklah aneh, tentu sudah kucatat tiap gagasan yang kau lontarkan. Jika saja menggenggam tanganmu tidaklah dosa, tentu sudah kugenggam dari dulu-dulu. Kurengkuhkan lenganku acapkali kau bersedih. Kusodorkan telapak tanganku tiap kali kau membutuhkan kekuatan juga dukungan. Jika saja membacakanmu puisi-puisi romantis tidaklah aneh, tentu sudah kubacakan tiap aku punya kesempatan.

Jika saja aku milikmu, aku tidak peduli dengan segala keanehan yang kukemukakan ini. Aku akan melakukan hal-hal yang membuat aku dan kau berbahagia. Apa saja. Aku percaya, kau pun akan melakukan hal yang sama. Bukankah cinta-mencintai itu sanggup membuat kita melakukan segala?

Salam,
Nadia Almira Sagitta

No comments:

Post a Comment