Tuesday, October 29, 2013

Pertemuan pertama

"I used to think that one day we'd tell the story of us
And how we met
And how the sparks flew instantly." -Taylor Swift


Sumber gambar

Aku belum bertemu kamu, wahai tulang rusukku
Santai, aku tidak terburu-buru 
Ambil waktumu
Aku akan setia menunggu
Sembari mewujudkan mimpi-mimpi
Biarkan Allah yang mengatur pertemuan kita
Seindah yang direncanakan-Nya.

Aku belum bertemu kamu, wahai tulang rusukku
Tetapi aku berkhayal tentang pertemuan kita
Kita akan bertemu ... di luar negeri
Saat aku sedang menempuh pendidikan master
dan kau juga bertindak hal yang sama

Mungkin di sebuah kafe
Kita berpapasan dan bertukar pandang
Mungkin juga di alun-alun
Kita menikmati air mancur yang menari-nari
Mungkin saat tahun baru
Ditemani kembang api berwarna-warni
Mungkin di kampus
Ketika kau sedang asyik membaca buku
dan aku memperhatikanmu diam-diam

Aku belum bertemu kamu, wahai tulang rusukku
Di manapun dan kapanpun itu
Aku percaya,
Pertemuan kita akan berbekas di sudut pikir
Pertemuan yang mengantarkan kita ke pertemuan selanjutnya
Pertemuan pertama yang meninggalkan kesan
dan menggetarkan hati

Bismillaah, mari kita menyusuri jalan ini. ^^

No comments:

Post a Comment