Friday, November 13, 2015

Memakai Cincin

"Kenapa suka pakai cincin?"
"Nggak apa-apa, senang aja."
"Mamaku melarang aku pakai cincin. Apalagi di jari manis, duh diwanti-wanti sekali. Takut "calon jodoh" mengira aku sudah nikah."
"Hahaha, kalau dia mau mah pasti konfirmasi ke kamu dulu."
--

Aku suka memakai cincin. Tak perlu cincin emas, cincin imitasi pun jadi. Aku biasa memakai cincin di jari tengah atau jari manis. Kenapa di tengah? Soalnya jemariku kurus sekali, terkadang cincinnya jatuh bila kupakai di jari manis.

Aku suka menatap cincinku lama-lama, terkadang sambil senyum.
Aku suka memutar-mutar cincinku, terkadang sambil menitipkan rindu. Seolah-olah ada yang boleh dirindukan.

Aku suka memakai cincin. Rasanya seperti digenggam oleh jemari lain walaupun nyatanya hanya oleh selingkar aksesori. Aku suka memakai cincin walaupun hanya imitasi. Imitasi saja aku suka apalagi cincin asli dari kamu, nanti.

Luv,
Nadia Almira Sagitta

No comments:

Post a Comment