Thursday, April 21, 2016

Kau padaku

Do you remember all the city lights on the water?
You saw me start to believe for the first time
You made a rebel of a careless man’s careful daughter
You are the best thing that’s ever been mine

(Taylor Swift)

Kita.
Tidakkah kau ingin menyelamatkan aku dari kebimbangan tanpa ujung?
Tidakkah kau ingin terus bersamaku tanpa terikat jarak dan waktu?
Tidakkah kau ingin membawaku pergi ke suatu dunia yang hanya kita berdua yang tahu?
Lepas dari hakiman-hakiman
Lepas dari tatapan heran
Lepas dari segala aturan
Bebas saja.

Aku suka bermain-main, tetapi
perihal hati, yang tentu saja rapuh ini
aku tak ingin tertawa-tawa di muka lalu
kau buat aku bercucuran air mata.

Di balik kegundahan ini,
aku ingin memastikan satu.
Kau padaku, bagaimana?

No comments:

Post a Comment