Wednesday, September 16, 2015

BB Cream: First Try

Kemarin baru beli BB Cream untuk pertama kali. BB Cream ini fungsinya mirip dengan foundation, tetapi lebih ringan dan lebih kaya mineral. Wkwkwk. Sok tahu banget ya aku? Beberapa waktu lalu, aku lagi ketagihan makeup sendiri di rumah. Karena keranjingan makeup, tentunya sering pakai foundation, dan tentunya lagi penggunaan foundation yang terlalu berat itu menimbulkan jerawat. -______-

Jadilah, aku iseng-iseng baca di internet soal BB Cream dan voila! Aku memboyong BB Cream Ponds ukuran mini ke rumah. Kenapa mini? Soalnya murah, Rp11.000,00, dan aku hanya sekadar mencoba. BB Cream ini ada dua warna, yaitu beige dan light. Berhubung kulitku cenderung gelap, tentu saja aku memilih tone beige. Tips dari internet, sih, pilih satu tone lebih gelap untuk foundation/BB Cream dan satu tone lebih terang untuk bedak.

Teksturnya emang beneran ringan bangeeeet! Tadi juga cuma aku pulas tipis-tipis di wajah, tetapi efeknya cukup terlihat. Warnanya cocok di kulitku, nggak terlihat topeng banget. ♡♡♡ Malah, keanehan baru terlihat ketika aku pakai bedak (tampaknya tone bedakku kecerahan, deh). 

Hari ini memutuskan ke kampus dengan memakai makeup. Haha tumben. Iya, soalnya aku nggak ada kuliah dan cuma ngerjain tugas kelompok, jadinya aku berani. :v

Omong-omong, lucu aja sih. Dulu aku paling malas merawat badan dan wajah, lah boro-boro makeup-an! Sekarang mah bikin jadwal perawatan sendiri di notes khusus. Sudah nyaris seminggu aku disiplin menaati jadwal. :D

"Take care of yourself right now, you'll thank me later."  -aku

Yup, selagi masih muda dan banyak waktu luang, kenapa tidak? Kebahagiaan tersendiri, lho, ngelihat semua-muanya cantik. :)

Luv,
Nadia Almira Sagitta

No comments:

Post a Comment