Sunday, October 18, 2015

Tak lelap

Aku tertidur. Baru dua jam. Itu juga tak lelap. Aku tak merasa bahagia dalam tidurku. Aku mendengar suara cicak berlarian di antara kertas-kertasku. Aku silau oleh cahaya lampu kamarku. Tubuhku rasanya lelah sekali, seperti habis berlari jauh. Kurasakan pula mataku masih sembap saat bangun. Bibir masih terkatup sama sebelum aku memejamkan mata. Ah, padahal kan aku maunya senyum biar cantik seperti putri tidur! Malam ini aku tidak cantik. Tidak menarik.

Aku tertidur. Baru dua jam. Itu juga tak lelap. Aku kaget saja, sesulit ini aku tidur, tetapi waktu tak mau peduli. Ia berjalan lambat sekali. Sengaja ia. Meninggalkan aku dengan suara-suara hatiku sendiri. Memaksa aku untuk menenangkan diriku sendiri.

Aku ingin cepat menyongsong pagi.

Malam,
Nadia Almira Sagitta

No comments:

Post a Comment