Wednesday, July 8, 2015

Aku Jatuh Cinta

Hari ini aku telah jatuh cinta
Tak kan mampu aku menyangkalnya
Jatuh cinta kepadamu
Sosok yang sering menjengkelkan aku
Sering menggangguku
Kau permainkan rasa hatiku
Namun kini aku berbalik
Jatuh cinta dan bernyanyi

Reff:
Aku jatuh cinta kepada dirimu
Orang yang tak pernah kubayangkan
Tak pernah kumimpikan
Untuk bisa menjadi pacarku

Malam ini aku berniat
Untuk menyatakan rasa cintaku
Semoga tanganku berjodoh
Untuk bertepuk dengan cintamu

Reff 2x

(Tompi)

***
Iya, aku jatuh cinta kepadamu
Kamu, iya, kamu
Kamu yang selalu melenggang riang gembira
Kamu yang selalu tertawa berderai-derai 

Aku jatuh cinta kepada dirimu
Orang yang tak pernah kubayangkan
Yang kini membuatku menambah satu kriteria kekasih idamanku
Yang namanya baru saja kutulis dalam kertas harapan masa depanku
Akankah kelak kau wujudkan harapanku
Menjelmakan keinginan semuku
Menggamit impian-impian besarku
Mendukung ide-ide gilaku, dan
Menemaniku di setiap waktu?

Luv,
Nadia Almira Sagitta

No comments:

Post a Comment