Sunday, July 5, 2015

Nyanyi Sesuai Konteks

Kini usai sudah segala penantian panjangku
Setelah temukan dirimu, duhai kekasihku!
(Ari Lasso)

SH: Hahaha, iya, nanti kau bisa nyanyi lagu ini.
A: Ngapain nunggu nanti? Aku maunya sekarang!
SH: Iya, nanti kau bisa menyanyikannya sesuai konteks. Sekarang belum sesuai, kan? Hahaha, cnd.
 
Pukul 01.25 dan aku belum tidur. Aku baru saja selesai mencari isyarat kata-kata di lagu tadi. Rencananya nanti aku videokan isyaratnya dan kuunggah di IG. Tunggu kabar dariku saja, ya. (Duh, aku tebar banyak janji, ya? Utang video isyarat Kulakukan Semua Untukmu saja belum kupenuhi. Soalnya itu satu lagu, sementara ini 15 detik. Sabarlah menunggu)

Sekarang kamu tidur. Aku juga mau tidur. Jangan kelamaan berjalan-jalan di blogku. Kita masih harus bersahur, kan? Nah, aku pamit, ya. :)

Cheers,
Nadia Almira Sagitta

No comments:

Post a Comment