Wednesday, July 1, 2015

Memories to look back

You have memories to look back on today.

Aku ragu. Ada peristiwa yang manis dikenang, ada yang pahit diingat. Aku takut media sosial biru tua itu membangkitkan kenangan antara kau dan aku. Seharusnya tidak ada masalah jika aku memang telah bergerak maju melupakanmu. 

Ada kau yang selalu menyukai tiap statusku
Ada kau yang pernah mengajakku berkeliling kampus
Ada kau yang menanyakan kabarku setiap saat

Ever ever after
If we just don't get it our own way
Ever ever after
It may only be a wish away

Tarik napas, lepaskan. Tahun 2011--2012 memang penuh kenangan. Boleh kulihat lagi, tetapi tidak bisa kubumbungkan rasa yang sama. Hidup itu belajar, dia dan dia itu pengajar honorernya. Hahahaha. 

Hei, aku senang bisa membolak-balik lembar kenangan tanpa merasa sakit lagi! :)

Cheers,
Nadia Almira Sagitta

No comments:

Post a Comment