Thursday, July 30, 2015

Maunya sevisi

N: Tahu nggak, sih, aku kepikiran sesuatu.
F: Apa?
N: Tentang dia. Ngngng... tahu, ah. Ngerasa aja rencana masa depanku bakal berubah total kalau aku sama dia. Aduh, kenapa aku nggak jatuh cinta sama yang lain aja, ya?
F: Eh, jangan gitu.
T: Iya, jangan. Biasanya malah dapat orang nggak kamu mau.
N: Ya, nggak apa-apa juga, sih. Toh, aku suka yang ini. Dia cuma nggak meet my standard aja. Aku maunya sama orang yang begini, begini, dan begitu.
T: Yeeeee, itu mah kiri-kanan oke!
N: Hahaha! Yha... 

Hidup jangan serius-serius amatlah, Jeung. Dibawa santai aja. :)

*eh, tetapi nikah nggak bisa hanya modal cinta. Cari yang beneran sevisi sama kamu. Yang bisa dukung mimpi-mimpi kamu gitulah. Good luck ya finding the one!

Cheers,
Nadia Almira Sagitta

No comments:

Post a Comment