Friday, June 26, 2015

Dimarahi

Halo!

Kemarin aku dimarahi kawanku. Kawanku satu ini galak sekali jika sudah menyinggung percintaan. Dia marah setelah tahu aku menangis. Katanya, "GA USAH NANGIS. Cukup nangis sekali habis itu bye, ya. Kamu nangis cuma dapat sakit. Sakit hati, sakit fisik. Rugi kamu. Nangis nggak menenangkan kamu sepenuhnya, kan? Memangnya mereka pantas ditangisin? No. Terus besok mau kamu mau nangis lagi?"

Aku terkesiap. Nasihatnya kali ini benar-benar menohok. Aku memperkirakan dukungan, eh tahu-tahunya dimarahi. Hahahhaha, mungkin aku memang perlu tamparan itu. 

Makasih, ya. Makasih selalu ada saat aku membutuhkan kawan cerita. Love you full, dah. Allah tahu yang terbaik untukmu. Semoga segera dipertemukan dengan jodoh yang selama ini kau nanti ya, Dey!♡

Luv,
Nadia Almira Sagitta

No comments:

Post a Comment