Sunday, June 28, 2015

Menggapai mimpi

Aku punya mimpi. Kau juga punya mimpi. Masing-masing dari kita punya mimpi besar yang ingin kita gapai. Aku tak kenal siapa engkau, tetapi aku ingin menawarkanmu sesuatu. Bagaimana jika kita kembali berfokus pada mimpi kemudian bertemu lagi suatu saat nanti? Aku tak tahu apakah mimpimu saat ini sedang terganggu sepertiku atau tidak. Jika kau rasa seperti itu, kusarankan kau pikir ulang mimpi tersebut. Pikirkan langkah-langkah yang harus kau tapak untuk menggapainya. Menggapaiku. Sungguh, cita-cita itu lebih memberikan kepastian dan kebahagiaan. You can count on your dreams, but you can not always count on people. Jika kau sebut mimpimu itu aku, itu lain cerita. Ah, tetapi ayolah, kutahu kau lebih baik daripada itu.

Lambat laun kau dan aku pasti bertemu. Tak usah kau risaukan. Manusia diciptakan berpasang-pasangan, bukan? Kalau begitu yakinlah aku tak akan ke mana-mana. Ke mana pun kau melangkah, aku akan selalu ada. Di hati. ♡

Selamat menggapai mimpi dan meraih cita!
Aku tak pergi ke mana-mana.

Luv,
Nadia Almira Sagitta

No comments:

Post a Comment